THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

29.1.11

Kejaiban Rezeki

Dari dulu gw selalu salut sama orang2 sukses, org2 yg mulai semuanya dari nol, semua jerih payah, jatuh bangun sampai akhirnya dibayar tunai. Seneng bgt denger cerita si A yang sukses dengan usahanya, si B yang sukses di karirnya, Mau ga? mau banget..
Orang2 sukses buat gw adlh org2 yg bermental baja, orang2 yg gk biasa, orang yang berusaha lebih banyak, berpikir lebih keras, dan gagal beratus2 kali tp ttp bangun dan survive sambil pelajarin kesalahan2nya yang sebelumnya..

Menjadi pemimpin itu emg gk gampang, dan rata2 orang sukses mengelola usahanya adalah pemimpin yang tegas.. gw banyak baca2 buku yang memotivasi datangnya keajaiban rezeki, sebut aja Ust Yusuf Mansur, Erbe Sentanu, Ippho, Tung Desem, Jamil Azzaini, safir senduk, dll..mereka punya keahlian dibidangnya masing2, mereka punya kekuatan masing2, ciri khas masing2.. tapi dari yang masing2 itu gw bisa ambil kesimpulan bahwa kesuksesan harus dimulai dari bersedekah..

Semua orang mengakui dengan sedekah hidup lebih tenteram, rezeki lebih banyak, segala urusan lebih dimudahkan. terlebih kpd ortu kita, yuk mulai hari ini banyak2 sedekah, Allah sdh janji kok akan melipat gandakan apa yg udh kita beri ke orang lain..InsyaAllah gw mau coba lebih disiplin dalam bersedekah, yuk sama2 kita mulai hari ini :)

0 comments: