THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

30.1.11

Telkomsel Blackberry

Gw pake Simpati udah 3 tahunan, segitu setianya gw sama simpati, meskipun orang2 mulai berpindah provider ke yang lebih murah, gw tetep eksis pake simpati..

Tapi kekecewaan gw muncul sejak pake BB, dalam sebulan koneksinya beberapa kali mati, dan itu ga Cuma 1 jam tapi bisa 3 harian..kaya tmn2 yg lain pasti sehari aja internetnya gak konek kayanya dunia gk lg kita genggam, kaya nyasar dijalan, putus komunikasi, hehe..

Selama ini gw Cuma tahan2in aja, sabar2in, positif thinking mungkin aja ini cm sementara, tapi kok sering bgt, sempet berfikir ganti ke Im3 tp masih tetep jg berusaha positif thinking dan berharap mungkin ini hanya sementara.. gw sampe berfikir apa gw aja ya pelanggan yg ngerasain ini, hiks..

Pernah karena saking gak sabarnya, gw berkunjung ke costumer servicenya, gak sampe 10 menit tuh hp bisa konek lagi, nah lo jd siapa nih yg salah? Tuh mba2 bisa tuh benerin lg koneksinya, maka bermunculan lah notifikasi 3 hari yg terpending..

Mungkin gw harus berpindah ke lain hati, bener jg gak ada salahnya kan ganti provider..biar ada perbandingan..

0 comments: