THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

16.4.11

Untuk yang kesekian kalinya "SUKSES"

Halo halo apa kabar dunia? :)

eh eh, Keinginan gw menjadi seorang pengusaha semakin menjadi2.. gimana gak, emg udah mendarah daging sepertinya di keluarga, setiap hari klo buka twitter isinya pengusaha2 beromset milyaran, gimana gk terpacu, hehe..gw jg sering denger keluhan para pegawai, dari mulai macet, diomelin bos, gaji pas2an sampe baru awal bulan udah gak sabar nunggu tgl 25..

Gw jd mikir, gmna klo ada di posisi mereka, berangkat pagi2 pulang malem istirahat sebentar bsk udah ngantor lagi, macet dimana2 blm lg klo ujan becek gk ada ojek, misalnya gaji 2jt, ongkosnya aja brp, makannya brp aplg kaya gw otaknya isi mkanan mlulu, bisa2 abis tuh gaji..haha..trus blm lg yang kerjanya dituntut untuk pake baju seksi, rok pendek belah2, apa gak dosyong ya, duitnya berkah gak? :D

kadang klo lg bengang bengong enak bgt ya jadi gw, stiap hari dpt duit, gajinya gak abis untuk makan, gak abis untuk ongkos, Cuma para pengusaha bilang jgn kelamaan ada di zona nyaman, artinya kita hrs berani buat terobosan baru, biasanya usaha yg lebih akan menghasilkan sesuatu yg lebih..

Kayanya org kaya gw emg gk cocok kerja di perusahaan, disuruh ini itu, di omel2in, gw kemungkinan hanya mau kerja di perusahaan sendiri atau perusahaan keluarga, itu jg bukan perusahaan yg gimana2, ya yang fleksibel aja alias nyantai, sesuai dengan hobby tp bisa menghasilkan, asik bgt kann..

Untuk teman2 yg semangat mau berwiraswasta, gw doain semoga itu adlah pilihan terbaik, yg penting emg kuat mental, mas J pernah rugi sampe 1,8 M, si Ippho dlunya anak yg lemah alias gampang sakit, si Rangga jg bberapa kali gagal sebelum akhrnya rumah makan pecel lele lelanya beromset milayaran perbulan.. *lap iler*

Kalo kata A. Fuadi berbuatlah lebih dibandingkan yang lain untuk mencapai mimpi kita.. Anak gw nanti silahkan pilih mau masuk ke dunia apa, tapi klo bisa gw tetep akan menanamkan jiwa wirausaha dalam dirinya, artinya selama kita mengandalkan bekerja untuk org lain, mengharapkan dtgnya gaji tgl 25, kita gak akan bisa mencapai sesuatu yg lebih, kecuali ya itu2 aja, kerja digaji kerja digaji, emang gak mau di rumah ongkang ongkang kaki, pnya banyak karyawan, sesekali tengok karyawan, ambil jatah trus gaji org.. makanya Action!

Jangan lupa sedekah ya, salam Dahsyat klo kata TDW, salam Kanan kalo kata Ippho, kita jangan Cuma sekedar sukses, tapi jg harus mulia, gitu kata JamilAzzaini :D **senyuumm**

0 comments: